Pages

Subscribe Twitter Twitter

Senin, 08 November 2010

Dapet dari kaskus : Hati-hati gan nemu SMS kyk gini! (PENTING)



Jadi gini gan, waktu tanggal 8 saya dapet sms kyk gini



nah, ane pikir ini boongan trus ane diemin aja.
skip, sampe tanggal 10...

kemudian ane iseng2 nih nelpon tuh callcenter. soalnya saya pikir itu yang ngirim kan indo*at.

trus pas tadi saya nelpon gan, saya pura2 bego aja gan jawabin semua yg dia minta. ane sih deg-degan juga pas dibilang ini berita benar kalau saya adalah orang ke 4 dari 10 pemenang poin ++ ( wekeeekek ada ++ nya sih gan )

skip... trus saya di suruh ke atm terdekat gan.
trus katanya klo udah di atm suruh telfon tuh callcenter. lalu ane iya-iya in aja gan secara lagi deg-degan dapet 25 juta

trus saya telfon lagi gan pake alesan ujan gak ada kendaraan. dalam hati saya gini, masa mo ngirim hadiah ribet amat pake harus dateng ke atm segala. tapi dia ngotot gan harus ke atm biar di masukkin no. hp nya
yaudah saya iya-iya in aja lagi2 gan....

trus saya telfon kan callcenter yg aslinya ..,, eee ternyata penipuan

jadi kata orang indo*at nya teknologi jaman sekarang udah bisa ngubah sender sesukanya gan.

nah buat kaskuser yang laen harap hati-hati ya gan klo ngalamin kejadian kek gini.

dan harusnya yang kayak gini-gini harus diberantas nih sama pihak yg berwenang!!!
kan katanya kita punya hak perlindungan konsumen... cuman banyak sekali kejadian-kejadian kayak gini

Pengalaman Kaskuser lainnya

saya pernah gan, tp nipunya gebleg ga pk taktik hahah nih gan cekidot.



dan ini jawaban yg harus agan2 berikan:



Just share... repost emang repost..dari pada Facebookan cuman gitu-gitu doank...mending ngeblog..

neh sumbernya

hihihihihihihihihiyyyyyyy.... maaf salah ngasih link.. neh yang bener di bawah....

neh sumbernya


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar anda:

Posting Komentar

Komentar Anda