Pages

Subscribe Twitter Twitter

Jumat, 14 Mei 2010

Terlintas



Jika,
Dia,
Ada selalu di sampingku, kebahagiaan takkan.
Pergi dariku, nama cinta seakan menjauh dariku,
Jenuh melihat sikapku.
Apa dunia ini sudah tak menyisakan cinta untukku ??
Aku tak tau
Aku tak mengerti
Aku tak memahami
Makna cinta

Seseorang yang ada dalam hatiku
Kini seakan-akan pergi
Dan takkan pernah bisa kumiliki
Dialah Wanita yang
Pernah mengingatkanku
Akan indahnya sebuah cinta
Meskipun kini aku hanya mengenal
Dia melalui nama

Yang berinisial ( M )

Tuhan akankah ia hdir
Dalam tidurku suatu
Saat nanti,
Sebagai selimut cintaku
Tuhan tolong tujukan aku akan cinta
itu…….. dan jangan engkau biarkan
Dia bersedih
Meski ia bukan miliku
Bahagiany adalah bahagiaku
Meskipun itu awalnya sakitttttttttt banget untuk ku.
Tuhan tunjukkanlah jalan cintaku…………?


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar anda:

Posting Komentar

Komentar Anda