Pages

Subscribe Twitter Twitter

Jumat, 14 Mei 2010

Akar 3, aku dan cinta



Aku takut akan selalu menjadi angka kesepian seperti akar 3.. .

sesungguhnya 3 itu baik dan benar . .

tapi kenapa 3 ku disembunyikan dibalik tanda akar yg kejam . .



Aku berharap aku menjadi 9 . .

karena 9 bisa atasi trik - trik jahat ini dengan aritmatika yang singkat . .

hingga aku tak kan bisa melihat matahari sebagai 1,7321 lagi. .


seperti kenytaanku . .

sebuah irrasional yg menyedihkan . .


tapi apa yg kulihat kini?

satu lagi pangkat 3 datang menghampiri ku, . .

kini bersama kami berlipat ganda untuk ciptakan angka yang kami sukai,
bersuka cita sebagai bilangan bulat yang bebas. . .

dan kami melepaskn diri dari batasan dunia dengan 1 ayunan tongkat sihir. .

tanda akar kami pun terlepas dan aku tidak sendiri lagi karena akar didiriku . . 


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar anda:

Posting Komentar

Komentar Anda