Pages

Subscribe Twitter Twitter

Jumat, 14 Mei 2010

Sendiri atau kehilangan



Ambillah hatiku dan bawa aku sekarang.....
Dan jangan biarkan aku keluar untuk mendapatkan hari yang mengerikan...
Aku tidak merasa perapianku mengalir dengan darah....
Bahwa aku adalah mangsa yang kau bunuh di dalam hatimu...


Dan aku hanya ingin bangun dan berkata...


Aku yang ingin dicintai untuk dibunuh dan mati di pelukmu....


Perasaan di sini di dalam hatiku


Aku ingin kau kembali padaku sekarang aku membutuhkanmu




Aku memotong sia-sia, aku sedang menunggu kesakitanku.....


Dan dengan darah yang hancur di seluruh pisau ini...


Aku harus mengatakan apa??, caramu yang  menghitung aku


Yang membuatku merasa takut...


Untuk dibunuh atau mati ?


Sedih


Dari antara kamu menggigitku...


Tidak ada bahaya yang lebih membuatku merasa...


Sama seperti sekarang sekarat...


Dan aku tau rasa'a, aku tau rasa'a sehingga indah...


Aku menangis tetapi dengan Happyness dan sukacita...


Aku dicelup langit dengan warna merah...


Karena aku tidak mau kehilangan sesuatu...


Akhirnya aku bebas seperti aku Mahakuasa...



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar anda:

Posting Komentar

Komentar Anda